Monday, April 6, 2009

plane crash?

(dipetik dari detikBandung.com)
Bandung
- Sebuah pesawat TNI jenis Fokker jatuh di Bandara Hussein Sastranegara, Bandung, Jawa Barat. Sebelum jatuh, pesawat itu menabrak hanggar PT Dirgantara Indonesia.

Akibat jatuhnya pesawat Fokker 27 TNI AU di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, 24 orang tewas. Enam orang merupakan awak pesawat, 18 orang lainnya adalah anggota Paskhas TNI AU.

Begitu menabrak hanggar PTDI, pesawat pesawat Fokker milik TNI jatuh, meledak dan terbakar di Bandara Hussein Sastranegara, Bandung, Jawa Barat. Api membumbung tinggi di hanggar pesawat.

RSHS Turunkan 40 Orang Tim Forensik : Sekitar 40 orang dari tim forensik RS Hasan Sadikin Bandung diperbantukan untuk mengidentifikasi mayat di RS Salamun. Mereka adalah dokter praktik yang biasa bertugas di RS Hasan Sadikin.

Pantauan detikbandung, Senin (6/4/2009), ke-40 orang ini baru tiba sekitar pukul 17.30 WIB. Mereka terlihat masih muda dan menggunakan baju perawat.

"Ya ini dari Hasan Sadikin untuk diperbantukan," ujar salah seorang dari mereka yang enggan disebutkan namanya.

Tim forensik yang diperbantukan ini merupakan para dokter praktek dari Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran. Ketua UGD RS Hasan Sadikin, Tri Wahyu, mengatakan hal itu untuk mempermudah identifikasi korban.

"Bisa saja diperbantukan tidak masalah," ujar Tri. (ema/ern)
--> tim forensik ni mesti ko-as2 yang tengah kat forensik kan, chewah, famous plak diorang, hehehe


Assalamualaikum,
i'm back in bandung oready.....
jam 1500wib flight airasia singapore-bandung saya tiba di bandara husein, memang ramai oranglah, bomba, polis, askar semua ada, penonton di kalangan penduduk tempatan lagilah ramai...
tertanya2 jugalah sebab tak tau cerita kan.....
tapi i did see the burnt hanggar, nak ambil gamba hujan renyai2 pula, lagipun tadi tengah rushing nak cepat keluar dari airport tu.....
dalam hati cuak juga, sebab memang takut dengan pesawat2 terhempas ni, huhu
urhm, sama2lah kita sedekahkan Al-Fatihah buat yang tewas dalam plane crash ni....
24orang, ramai tu, sedih jugalah.....
Al-Fatihah....

p.s : tadi sampai je terus gi pvj dengan aliah, beli2 barang sikit kat carrefour, then ingat nak nengok wayang, tapi movies yang ada tak menarik....
p. ss: waiting for nia vardalos' i hate valentine's day....bila nak keluar ni? she looked really thin in the poster!

No comments: